Sweet Potato
AboutLinksStuffEntries

________________________________________________________________________________________
Friday, November 2, 2012 | 11:10:00 PM | 0 Atasinchi
Hai, Friends! Aku mau curhat nih! Soal bb alias blackberry gue yang menurut gue kamseupay sangat -_- Kenapa gue sebut kamseupay? Yaahh.. kalo lo.. lo.. dan lo pada jadi gue, lo juga pasti bilang kalo bb gue ini kamseupaynya berlebihan. Gak sepenuhnya salah bb nya sih. Soalnya ini kesalahan gue juga #MengakuiKesalahan.

Masa yakkk... bb gue ini baru di beli sekitar bulan April 2012. Yahh... awalan April lah! Trus, gue ini inget banget kalo sekitar bulan Agustus(atau malah kurang dari bln agustus), bb gue ini dengan 'bahagia'-nya tega merusak diri sendiri. Trackpad-nya gak mau jalan terus ampe bulan ini. Cuma sesekali aja trackpad-nya bisa gerak kanan-kiri atas-bawah. Nah! Salah siapa coba?! Setengah salah gw sih soalnya gw kalo make trackpadnya pas tangan berminyak abis makan kentang goreng yang yummyyy...! Tapi yang menurut gw amat sangat menyebalkan adalah, ini bb sudah demi apa rada-rada plin-plan. Gw bukan ngatain pembuat bbnya nih. Gw lagi esmosi alias emosi ama bb gw ndiri. Masa dikit2 mau trackpadnya mau gerak dikit2 kagak. Gimana gak bisa di sebut 'hebat' coba?

Terus yakk.. gue nih lagi kesel banget! Gue baru ganti password blackberry beberapa hari lalu. Belum ada sejam, gue udah lupa password gue apaan!! NAH! nyebelin kagak? Gue coba ampe 10 kali, dan akhirnya.... TAMAT! BB gue gak terselamatkan. Semua kontak bbm, kontak telepon, buku memo, email, sms, semuanya... HILANG! Yang paling bikin gue kesel sih cuma atu... File di MemoPad nya ilang semua! Di situ tuh ada hal-hal yang penting! Kayak ff, password penting, terus daftar judul bab, lirik lagu.. semuanya di MemoPad! Dan smuanya ke apus begitu aja! Parahnya, gue kagak punya back up-nya sama sekali! Nah! Saat itulah gue rasanya gak berminat lagi yang namanya menggunakan blackberry gue sendiri. Bener-bener keterlaluann.... kontak gue sekarang cuma ada 3! Kontak gue sendiri, kontak mama gue, dan kontak Zahra, temen gue.

Itu sungguh-sungguh menyedihkannn.. rasanya tuh sebel, kecewa, marah, benci, suntuk, lesu, ngantuk, dan shock bercampur menjadi satu. Untung aja Music Video ama musiknya kagak ke apus. gambar juga enggak. tapi papa gue dengan seenaknya bilang kalo semua gambar yang ada tanggalnya harus di apus karena ada tanggalnya, biar mas-masnya gak liat kalo ini bb udah lama. 

'Lah, wong kalo keliatan masih baru, entar gue yang di sangkanya kagak becus megang bb,' gue mikir kayak gitu saat itu juga.

 Dengan perasaan SANGAT SEBEL DAN MARAH, gue langsung ngapus gambar-gambarnya. Begitu gue ngapus semua gambar, gue langsung bilang kayak gini ke papa gue,'kan kalo di apus gambarnya percuma aja. Entar juga bisa di liat dari properties.'

Papa gue dengan polosnya bilang,'oh, gitu ya? Masa?'

Gue pun nunjukkin cara-cara ngeliat tanggal dari properties. JREEENGG...!! Papa gue cengo seketika. Merasa melakukan tindakan yang salah, gue merasa pengen nangis.

Kakak gue langsung nyaut,'kalo gak mau liat tanggalnya, cabut aja memorinya terus bawa ke tukangnya.'

Dan gue pun lemes. Rasanya pengen nangis kejer. 

'AH KAK, LU TELAT NGASIH TAUNYA!', gue gerutu-gerutu.

Percumaa... foto gue dari awal di beliin bb ampe sekarang dah DIAPUS! KEAPUS! TERHAPUS!

Padahal itu kenang-kenangan dari awal di beliin bb ampe sekarang :'(. Malah papa juga gak minta maaf! Cengo dah sono! Emang pada awalnya gue yakin itu bukan cara yang tepat buat memperbaiki bb gue. Tapi kalo gue bantah dikit, papa gue langsung ngamuk masa'-_- Dan ampe sekarang bb gue gak di betulin -_- KETERLALUAN!

Udah ya. Bikin post ginian bikin gue nangis betulan masa'. Bye bye, gue mau nangis dulu. :'(

Salam,

Brigitta
PAST FUTURE


_______________________________________
◕ Disclaimer ◕


Brigitta | 12 y.o | Tar4 | Book lovers ^_^ _______________________________________
◕ Shout Here ◕

Put your cbox code here.

_______________________________________
◕ Sing Along ◕


_______________________________________
◕ Big Claps ◕

Basecode : Ana Min- Ji
Template : Sya Syahirah
Header : OneWifey
Tutorial : OneWifey
BestView : Google