Sweet Potato
AboutLinksStuffEntries

________________________________________________________________________________________
Friday, November 2, 2012 | 3:48:00 AM | 0 Atasinchi
Annyeong! Udah lama banget nih aku gak ngepost postingan tulisanku sendiri. Rata-rata cuma copas dari website lain. Hehehehe... #KetahuanDahLo

Sekarang, aku pengennn banget.. nyoba ngepost hasil ketikanku sendiri. Tapi aku gak tau pengen ngepost paan -_- Itu adalah satu dari sekian juta keindahan duniaaa #Nyanyi #Salah. Oke, maksudku, itu adalah satu dari sekian juta alesan aku buat copas sana-sini. Sekarang ajaa, aku baru dapet ide buat ngasih judul. Judulnyaaa... 'Permintaan Maafku'.

Oke, seperti yang udah kuceritakan di paragraf sebelumnya. Bahwa... aku ini tukang copy-paste tulisan orang lain. Walaupun aku udah nyantummin nama sumber di bawah postnya, tetep aja aku sama sekali gak izin di webnya langsung. Padahal sekali copas, aku ngambil banyak banget lo! Jadi aku mau minta maaf, ya, kepada semua pemilik web yang postingannya udah pernah kucopas tanpa izin ke blogku -_- Jujur, aku gak nyesel-nyesel amat sihh.. hehe #Doh.  Tapi yang jelas, aku mau minta maaf aja. Lebaran udah lewat, bukan berarti udah telat bagiku untuk minta maaf, kan? #EaakkBahasanyaaa

Aku sih gak bisa ngomong apa-apa selain minta maaf. Abisnyaa.. aku kan gak pinter nyusun kalimat. Apalagi kalimat buat kata maaf. Jadi, maaf juga ya karena aku gak pinter nyusun kalimat yang baik dan benar. Aku juga minta maaf untuk segala kesalahan kata-kata.

INTINYA, aku minta maaf sebesar-besarnya kepada SEMUA orang yang membaca tulisan ini. Maaf, isi tulisan ini berantakan alias bertele-tele alias 'muter-muter'. Maaf, aku udah sering copas sana-sini tanpa izin langsung dari webnya, walaupun di bawah postnya aku udah kasih nama sumbernya. Maaf, kalau ada kesalahan kata-kata atau kata-kata yang berlebihan (baca : lebay). Soalnya aku emang lebay(kata temen-temen sekolahku lo!)

Ya udah, segini aja deh! Mau baca boleh, mau gak baca juga oke. Yang penting kalian dah tau toh, kalau aku udah minta maaf secara langsung \(^-^)/. Gamsa~


Salam,

Brigitta ^-^
PAST FUTURE


_______________________________________
◕ Disclaimer ◕


Brigitta | 12 y.o | Tar4 | Book lovers ^_^ _______________________________________
◕ Shout Here ◕

Put your cbox code here.

_______________________________________
◕ Sing Along ◕


_______________________________________
◕ Big Claps ◕

Basecode : Ana Min- Ji
Template : Sya Syahirah
Header : OneWifey
Tutorial : OneWifey
BestView : Google