Sweet Potato
AboutLinksStuffEntries

________________________________________________________________________________________
Saturday, November 10, 2012 | 3:44:00 AM | 0 Atasinchi

Kafe Hot Dog
Apakah kamu penyuka hot dog? Bila iya, datang saja ke Kafe Vegas Hot Dog, yang terletak di Tribeca Park, Mal Central Park, Jakarta Barat. Desain ruangan kafe ini ini mirip Kafe di Amerika pada tahun 60-an.
Menu andalan kafe tersebut adalah Super Vegas Hot Dog. Keunikan menu tersebut ada pada sosisnya. Selain terbuat dari daging sapi impor Amerika, ukuran sosisnya pun jauh lebih panjang dibandingkan sosis biasa. Yaitu, 30 cm. Wow! Sosis itu tebal, tapi mudah digigit.
Yang menarik, saus hot dog itu boleh kita ambil sendiri dan sesuai selera kita. Sausnya beragam, lho. Ada saus Singapura yang rasanya pedas asin, saus Thailand yang pedas manis, saus Brasil dengan rasa lada hitam, saus Indonesia dengan rasa kacang, juga saus Kansas atau saus barbeque. Saus yang terakhir disebut itu bercita rasa Amerika asli dan merupakan favorit kebanyakan pengunjung Vegas Hot Dog!
Ada pula menu makanan Amerika lainnya, seperti burger dan sandwich yang tak kalah enak dibandingkan hot dog super itu. Menu-menu makanan tadi disajikan dalam porsi yang cukup besar dengan kisaran harga Rp. 20.000,- - Rp. 40.000,-.
Oh ya, selain menyantap makanan dan minuman, kita dapat bersantai dan bermain lho, di kafe ini. Sebab, disediakan aneka permainan meja yang cocok dimainkan secara berkelompok. Asyik, kan?
Cr : girls.kidnesia.com
PAST FUTURE


_______________________________________
◕ Disclaimer ◕


Brigitta | 12 y.o | Tar4 | Book lovers ^_^ _______________________________________
◕ Shout Here ◕

Put your cbox code here.

_______________________________________
◕ Sing Along ◕


_______________________________________
◕ Big Claps ◕

Basecode : Ana Min- Ji
Template : Sya Syahirah
Header : OneWifey
Tutorial : OneWifey
BestView : Google